GALERI T. INSTALASI TENAGA LISTRIK WEB RESMI SEKOLAH T. ELEKTRONIKA T. KOMPUTER JARINGAN 1 T. KOMPUTER JARINGAN 2

Rabu, 10 November 2010

ARTI 17 NOPEMBER BAGI SMKN 2 TEMBILAHAN

Selama berdiri sampai sekarang belum pernah mengadakan acara yang meriah guna memperingati ulang tahun SMKN 2 Tembilahan, tetapi untuk ulang tahun yang ke-10 ini ada tanda-tanda kemajuan di SMKN 2 Tembilahan. Salah satunya adalah hadiah ulang tahun dari kejuaraan futsal Pelajar indragiri Hilir, yang diraih oleh SMKN 2 Tembilahan baik untuk regu putra dan putri. Serta ada tambahan lagi untuk regu futsal putri mendapat juara pemain terbaik dan top skor.

Mungkin itu salah satu hadiah yang sangat berarti sekali untuk SMKN 2 Tembilahan dalam sejarah ulang tahun yang ke-10. Selain itu juga banyak kemajuan dalam mengadakan sarana di sekolah, umpamanya pembelian mobil sekolah dan peningkatan jaringan internet di lingkungan SMKN 2 Tembilahan. Dan ada lagi yang tidak kalah pentingnya, bahwa untuk ulang tahun yang ke-10 ini, SMKN 2 Tembilahan dirayakan besar-besaran oleh seluruh umat Islam di dunia, sebab tanggalnya bertepatan dengan hari raya Haji yaitu hari raya Idul Qurban, walaupun mungkin di dalam doanya tidak ada yang mendoakan SMKN 2 Tembilahan jaya dan berkembang untuk seluruh umat Islam di dunia, tetapi minimal hari dan tanggalnya sama jadi meriah.

Marilah kita doakan semakin jaya SMKN 2 Tembilahan, semakin sejahtera, semakin introspeksi dulu sebelum bertindak. Dan marilah kita populerkan salam satu tujuh (17) untuk SMKN 2 Tembilahan. Supaya kita ingat terus Okeee........Amiiiin         

1 komentar:

  1. kunjungannya balik untuk teman-teman..

    http://videokerenz.blogspot.com

    BalasHapus